Home / Uncategorized / 4 Pemuda Nekad Mencuri Hp Untuk Membeli Narkoba

4 Pemuda Nekad Mencuri Hp Untuk Membeli Narkoba

4 Pemuda Nekad Mencuri Hp Untuk Membeli Narkoba – Tindakan pria berinisial AS, AC, WL serta AA populer licin. Persekutuan ini sering beraksi di Kemayoran dengan beragam modus kejahatan.

Empat pria itu kesempatan ini lakukan kejahatan di Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan berpura-pura beli sosis. Mereka lantas mengambil handphone punya penjual sosis.

” Empat orang AS, AC, WL, serta AA. Tetapi baru AS yang diamankan. AS mengakui nekat melakukan perbuatan karna menginginkan beli narkoba, ” kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Iswantara, Jumat (18/8/2017) .

Ke-3 tersangka yang lain yang melarikan diri diputuskan jadi daftar pencarian orang (DPO) . ” Dari catatan di kepolisian, mereka ini seringkali beraksi di Kemayoran dengan beragam modus. Juga pernah bertandingk ingin mencari kontrakan pada akhirnya lakukan kejahatan, ” ungkap Iswantara.

Momen ini berlangsung di Jalan Serdang Baru, RT 13 RW 4, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, jam 05. 00 WIB. Awalannya, AS datang serta bertandingk beli sosis. Sesudah penjual melayani, tersangka yang lain berupaya buka laci uang. Tetapi, laci itu terkunci serta pada akhirnya ambil handphone punya penjual.

Waktu sadar HP kepunyaannya dicuri, penjual sosis lantas meneriaki empat aktor itu maling. AS di tangkap oleh warga serta diserahkan ke kantor polisi. Ia juga akan dikenai pasal 363 berkaitan pencurian dengan pemberatan (curat) .

About admin