Home / kriminal / 5 Pemeran Pembunuhan Di tegal Telah Diamankan Polisi

5 Pemeran Pembunuhan Di tegal Telah Diamankan Polisi

5 Pemeran Pembunuhan Di tegal Telah Diamankan Polisi – Perkara pembunuhan pada Nurkhikmah penduduk Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, udah tersingkap. Lima pemeran telah diamankan serta diolah hukum. Info dari beberapa pemeran membuka beberapa bagian lain kehidupan mereka saat merajut perkawanan.

AKP Bambang Purnomo, Kasat Reskrim Polres Tegal memaparkan, info hasil pengumpulan bukti-bukti yang diterima, tidak hanya membuka pemeran pula membeberkan bagian kehidupan mereka saat merajut perkawanan sekian lama ini.

Menurut dia, pemeran serta korban biarpun berusia belia tetapi tidak ada yang bersekolah. Nurkhikmah cuma tamat atau lulus pendidikan satu tingkat SMP, demikian juga beberapa pemeran.

Baik pemeran atau korban condong lakoni pergaulan bebas. Mereka seringkali keluar bersama-sama dan berhari hari tak pulang ke rumah.

“Dapat disebutkan sama dengan anak jarang-jarang pulang-lah,” kata Bambang di Mapolres Tegal, Kamis (15/8/2019).

Tidak hanya seringkali minuman keras, mereka pula acapkali melakukan hubungan seks dengan beralih-alih pasangan. Mereka lakukan dengan basic sukai sama sukai.

Seperti yang dijalankan korban dengan satu diantaranya pemeran mabuk serta terkait tubuh. Parahnya itu dijalankan didepan rekan temannya.

“Ada satu diantaranya terduga wanita yang menyatakan pernah melakukan hubungan seks bergonta-ganti pasangan dengan sejumlah rekan laki laki itu,” tambah Bambang Purnomo.

Menurut dia biarpun dapat disebutkan satu krlompok, antar mereka acapkali berlangsung pergesekan. Ini didorong dimulai dari rebutan cowok atau ucapan-ucapan kasar yang terlontar dari omongan mereka.

“Ini pun sebagai pemicu berlangsungnya pembunuhan,” sambungnya.

Tidak hanya merajut jalinan pribadi dengan salah seseorang pemeran, korban sesungguhnya telah bertunangan dengan laki -aki asal Pemalang. Berdasarkan info pemeran, korban pula terkait tubuh dengan lelaki kala ada di dalam rumah ibunya di Pemalang. Karena itu, sang ibu pada akhirnya putuskan supaya mereka bertunangan.

“Orang-tua korban ini telah berpisah. Ibunya di Pemalang serta bapaknya di Tegal. Kala anak ini (Nurkhikmah) main ke rumah ibunya itu, ia kedapatan terkait tubuh dengan laki laki yang waktu ini jadi tunangannya,” pungkas Bambang.

About penulis77