Home / indonesia / 50 Juta Disiapkan Jasa Raharja Untuk Menyantuni Korban Aviastar

50 Juta Disiapkan Jasa Raharja Untuk Menyantuni Korban Aviastar

Pada hari Selasa sore kemarin, dilaporkan bahwa sebanyak 10 jenazah peswat Twin Otter yang jatuh milik penerbangan Aviastar telah diterbangkan dari Kabupaten Luwu ke Makassar. Peti jenazah dan mobil ambulans pun diyakini sudah menanti kedatangan 10 korban tersebut di Makasar. Laporan terkini, Jasa Raharja akan memberikan santunan senilai 50 juta kepada tiap keluarga korban tersebut.

Semua keluarga korban dari pesawat Aviastar yang meninggal dalam kecelakaan tragis di Kabupaten Luwu tersebut bakal memperoleh santunan masing-masing senilai Rp 50 Juta. Santunan ini bakal diberikan langsung oleh Jasa Raharja kepada ahli waris dalam minggu ini.

“Kami melantuntan duka cita yang mendalam atas musibah dari kecelakaan pesawat Aviastar di Kabupaten Luwu ini. Kami dari Jasa Raharja bakal memberi santunan kepada semua keluarga penumpang pesawat Aviastar yang meninggal,” ungkap M Evert Yulianto selaku Kepala Jasa Raharja Sulselbar, ketika beliau ditemui di sela upacara penyerahan jenazah dari BASARNAS ke Polda Sulselbar di Lanud Hasanuddin, Makassar, hari Selasa malam kemarin.

Evert juga menyatakan, kalau masing-masing korban yang meninggal dalam peristiwa itu bakal diberi santunan sejumlah Rp 50 Juta. Uang santunan ini bakal mereka berikan kepada ahli waris korban tewas di minggu-minggu ini.”Ahli waris hanya harus memberikan persyaratan seperti kartu keluarga, KTP serta dokumen penting dari keluarga lainnya. Ahli waris dalam hal ini mencakup orangtua, istri, bisa juga anak korban,” tandasnya.

About admin