Home / olahraga / Aaron Ramsey Girang Usai Wales Lolos

Aaron Ramsey Girang Usai Wales Lolos

Akhirya, Wales sekarang ini sudah memastikan diri untuk lolos ke babak kualifikasi Euro 2016 usai pesaing mereka di grup Spirus takluk di tangan Israel akhir pekan kemarin. Sejatinya, timnas Wales memang tak begitu bermain bagus di kualifikasi Euro 2016 sejauh ini, karena mereka sebelumnya juga sempat kalah dari Bosnia-Herzegovina. Namun, mengetahui timnya lolos, Aaron Ramsey mengaku girang.

Wales memang telah takluk dengan skor 2-0 dari Bosnia-Herzegovina, namun kekalahan 2-1 Israel dari Siprus membawa skuat Wales sukses memastikan tiket lolos ke Prancis musim panas yang akan datang. Ramsey pun tak dapat menafikkan kegirangannya usai momen pentings ini.

“Ini merupakan momen yang sangat bagus untuk sepakbola Wales. Untuk saya secara personal, dan untuk semua penggawa, ini adalah torehan bagus untuk membuat sejarah dan akhirnya kami melaju ke kompetisi besar,” kata Ramsey pada Sky Sports News.

“Ini bakal terus diingat, namun saya merasa bangga, untuk segenap teman tim saya, dan untuk semua orang yang berkaitan dengan negara ini. Akhirnya kami lolos. Telah menjadi mimpi saya untuk membawa Wales lolos ke putaran final kompetisi besar, dan akhirnya kami sukses mewujudkannya. Untuk mencapai mimpi itu, kami cuma negara kecil, saya merasa begitu senang.” tandasnya.

About admin