Home / Berita Bola / Absennya Diego Costa Tidak Bakal Ganggu Performa Chelsea

Absennya Diego Costa Tidak Bakal Ganggu Performa Chelsea

Diego Costa memang tidak bisa tampil ketika klubnya Chelsea bersua lawannya Bournemouth pada pertandingan pekan ke-18 ajang Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, ketika hari Senin (26/12/2016). Walau memang tanpa Costa, sektor depan The Blues terlihat diyakini tak bakal tumpul.

Pemain timnas Spanyol itu tidak dapat bertanding karena sebuah sanksi akumulasi kartu kuning. Costa memang mesti absen satu laga karena sudah mengoleksi sebanyak lima kartu kuning di kompetisi Premier League.

Tanpa adanya Diego Costa, sang manajer Chelsea  yaitu Antonio Conte, terlihat harus memutar otak karena menentukan bomber yang tepat untuk menempati pos di daerah depan. Apalagi, Costa adalah sebuah mesin gol The Blues bersama koleksi 13 gol dari total 17 partai di Premier League saat musim kali ini.

Tetapi, performa Chelsea memang diprediksi tidak bakal terganggu walau sang pemain 28 tahun itu harus absen. Pasukan London Biru mempunyai sebuah mental juara, dan Michy Bathsuayi buat menggantikan sosok peran sosok Diego Costa.

About admin