Home / olahraga / AC Milan Segera Selesaikan Kepindahan Franco Vazquez

AC Milan Segera Selesaikan Kepindahan Franco Vazquez

AC Milan memang sudah sejak lama dikabarkan sedang berminat untuk mendatangkan pemain milik Palermo, yakni Franco Vazquez. Kubu Milan sendiri sudah sering mengawasi dan melihat secara langsung penampilan sang pemain tersebut. Dan dikabarkan, bahwa Mila kini akan segera merampungkan proses kepindahan sang winger tersebut dalam waktu dekat ini.

Pemain Italia kelahiran Argentina itu menjadi salah satu pemain andalan di skuat Palermo dalam dua musim belakangan. Ia bahkan membukukan sebanyak 10 gol dan 10 assist musim kemarin. Musim kali ini, ia telah membukukan satu gol dan membuat empat assist.Tuttosport mengklaim bahwa Rossoneri akan segera meresmikan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu, akan tetapi akan membiarkan Vazquez tampil di Sicily sampai Juni 2016 yang akan datang.

Tuttosport  juga menginformasikan bahwa negosiasi dilangsungkan oleh Silvio Berlusconi sendiri. Si Presiden Milan disinyalir tak mau ketikung lagi usai sebelumnya gagal bersaing dalam menggaet Paulo Dybala yang akhirnya hijrah ke Juventus.

Il Diavolo akan merampungkan kepindahannya sebelum bursa transfer Januari nanti, akan tetapi sang gelandang baru bakal hijrah pada musim panas yang akan datang. Hal ini diiringi dengan pengakuan Maurizio Zamparini, presiden Palermo, yang tak mau kehilangan sang pemain di pertengahan musim.

About admin