Home / indonesia / Ada Ancaman Untuk Suporter Yang Anarkis Dari Ahok

Ada Ancaman Untuk Suporter Yang Anarkis Dari Ahok

Seperti yang diketahui, bahwa rivalitas antara fans Persib dengan fans Persija memang sangat sengit. Kedua suporter tersebut seringkali membuat kericuhan apabila kedua tim bentrok. Dan kini, Persin akan bermain di Gelora Bung Karno melawan Sriwijaya, dimana ini bertempat di markas Persija. Ada kabar, kalau Jakmania akan bertindak anarkis di laga final nanti. Namun

Fans sepak bola dari kalangan pelajar DKI yang ingin melihat laga final kompetisi Piala Presiden di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta, hari Minggu besok diimbau untuk tak bertindak anarkistis.

Karena, kalau mereka diketahui bertindak rusuhm maka semmua pelajar DKI itu akan terancam dicabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang mereka miliki. Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta telah mengimbau kepada Inspektur Jenderal Tito Karnavia sebagai Kapolda Metro Jaya agar mendata para pelajar yang nantinya tertangkap bertindak anarkistis di duel final esok.

“Saya telah meminta ke Kapolda jika telah menangkap anak-anak yang anarkis itu saya ingin tahu mereka dari sekolah mana. Jika memang mereka ada memakai Kartu Jakarta Pintar semua bentuk harus di cabut,” ancam Basuki ketika ditemui di acara Konser Voice of Children di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakbar, hari Sabtu malam WIB.

About admin