Home / olahraga / Adrien Rabiot Juga Diburu Oleh Totteham Hotspur

Adrien Rabiot Juga Diburu Oleh Totteham Hotspur

Sejauh ini, Adrien Rabiot memang masih belum dipercaya penuh oleh manajer Laurent Blanc untuk berada di skuat utama Paris Saint Germain. Sang gelandang tersebut hanya menjadi pelapis saja hingga saat ini. Membuat sejumlah media mengabarkan kalau dirinya ingin angkat kaki dari Prancis. Ada juga sejumlah klub yang mengaku meminati jasa sang pemain tersebut, salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Klub Liga Premier Inggris ini dilaporkan sudah siap bersaing dengan Arsenal untuk mengamankan jasa winger Paris Saint-Germain Adrien Rabiot di sesi bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Gelandang muda asal Prancis berumur 20 tahun itu dikabarkan telah diincar oleh The Gunners selama dua tahun belakangan ini, akan tetapi klub asal kota London itu belum pernah memberikan tawaran resmi.

Rabiot sendiri pernah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG di bursa transfer musim panas lalu, akan ttetapi ia akhirnya menetap dan lalu memperoleh kesempatan bermain secara reguler dengan telah sebanyak tujuh kali bermain sebagai starter di Ligue 1 Prancis musim ini.

Laurent Blanc selaku manajer PSG sendiri tak dapat menjamin apakah Rabiot, yang notabene jebolan akademi klub, dapat terus tampil secara reguler saat beberapa pemain kembali dari cedera. Dinukil dari harian The Independent, Arsenal siap melayangkan tawaran di bulan depan, kendati mereka mendapat persaingan dari Spurs, yang juga masih mengawasi situasu sang pemain.

About admin