Home / olahraga / Agen Bantah Lewandowski Dikontak Real Madrid

Agen Bantah Lewandowski Dikontak Real Madrid

Beberapa hari yang lalu, muncul kabar bahwa skuat Real Madrid sedang meminati sosok striker andalan skuat Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski. Bahkan, ada yang mengklaim kalau Madrid sudah mengontak secara langsung agen dari sang pemain asal Polandia tersebut. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain.

Gencarnya warta mengenai peluang perginya Robert Lewandowski ke Real Madrid membuat agen striker Bayern Munich jadi unjuk bicara.  Lewandowski hingga saat ini sukses membukukan sebanyak 19 gol untuk Bayern di seluruh ajang dan membawa negaranya memastikan posisi di Piala Eropa 2016.

Kepada Marca, vselaku agen sang pemain tersebut menjelaskan bahwa Los Merengues berminat untuk mengamankan servis striker timnas Polandia ini. Selaras dengan penyataannya itu, rumor mengenai kepindahan Lewandowski semakin berhembus kencang, dengan bekas pemain Borussia Dortmund bahkan diisukan tengah belajar bahasa Spanyol secara mendalam.

Akan tetapi, Cucharski segera untuk memberikan pernyataan bahwa Lewandowski tak pernah berdiskusi dengan klub lain sejak hijrah ke Bayern. “Sejak Robert meneken kontrak dengan Bayern Munich, kami benar-benar tak bicara dengan perwakilan Real Madrid mengenai transfernya ke klub. Semuanya hanya isu belaka,” ungkap Cucharski di Polandia.

About admin