Home / kriminal / Aktor Pembacok Petugas Polsek Wonokromo Dikerjakan Densus 88

Aktor Pembacok Petugas Polsek Wonokromo Dikerjakan Densus 88

Aktor Pembacok Petugas Polsek Wonokromo Dikerjakan Densus 88 – Pria striker Polsek Wonokromo disebutkan terindikasikan grup ISIS. Soal ini didapati dari ditemukannya ikon spesifik dalam tas ransel yang dimanfaatkan aktor. Sekarang, aktor dikerjakan Densus 88.

“Alhamdulillah aktor sukses dilumpuhkan serta sekarang aktor diolah seterusnya oleh densus serta penanganannya seterusnya oleh Polda serta Polrestabes,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Selain itu, Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Frans Barung Mangera mengemukakan faksinya udah melaksanakan penyidikan awal terhadap aktor. Sekarang, proses penyidikan seterusnya diberikan ke Densus 88.

“Saat ini dibawa oleh Detasemen 88 Mabes Polri, kita melakukan peningkatan itu. Dinanti-nanti saja penyelidikannya,” tuturnya.

Awalnya, satu orang pria tidak diketahui mendadak menyerang petugas Polsek Wonokromo. Pria itu menyerang dengan melaksanakan pembacokan memanfaatkan clurit.

Pembacokan ini dengan diawali aktor yang pura-pura melapor. Kala dilayani, aktor langsung meloncat serta menyabetkan celurit terhadap petugas.

About penulis77