Home / Berita Bola / Alessandro Del Piero Ingin Paul Pogba Tetap Di Juventus

Alessandro Del Piero Ingin Paul Pogba Tetap Di Juventus

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang andalan dari Juventus yang memperkuat tim nasional Prancis di ajang Euro 2016 yaitu Paul Pogba, ternyata terus menjadi sebuah pusat obrolan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kemudian mantan klubnya, Manchester United, menjadi yang paling depan seperti berita yang mengatakan, bahwa mereka siap mengeluarkan dana sebesar €120 juta untuk membeli Pogba.

Selanjutnya sosok legenda dari Juve yaiu Alessandro Del Piero, langsung memberikan suaranya. Walau tidak yakin Si Gurita Paul bakal bertahan atau pergi, namun Alex sangat ingin sang bintang tersebut masih bertahan.

“Pogba merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa, mempunyai potensi hebat serta sudah menampilkan hal itu terhadap semua orang,” jelas Del Piero seperti yang sudah dikutip oleh Sky News.

“Saya juga kurang tahu apa yang bakal terjadi nanti, karena banyak pembicaraan serta saya pikir jika Juventus berharap dapat mempertahankannya paling tidak sekitar satu tahun lagi.

“Namun jelas jika Manchester United merupakan klub raksasa, ini juga suatu hal yang begitu sulit buatnya untuk memberikan keputusan paling baik. Untuk saya pribadi lebih memilih dirinya tetap bertahan,” tegasnya.

About admin