Home / olahraga / Allegri : Scudetto Adalah Hal Terpenting

Allegri : Scudetto Adalah Hal Terpenting

Juventus kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan awal Serie A musim ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, tak setuju jika start Juventus dinilai buruk. Juventus menahbiskan diri sebagai juara Serie A musim ini. Meski sedang tak bertanding, kekalahan Napoli dari AS Roma 0-1 di Stadion Olimpico telah mengunci posisi Nyonya Tua di puncak papan klasemen hingga akhir musim. Selisih 12 poin tak mungkin lagi dikejar Napoli dalam tiga laga sisa.

Menilik laju Juventus di awal musim, menjadi Scudetto seolah tak bakal tercapai. Tak sedkit yang memprediksi Bianconeri tak akan meraih Scudetto lagi musim ini. Mereka ditinggalkan para pilar.

Hasil pertandingan-pertandingan pun menunjukkan mereka tengah runyam dengan kehilangan Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo. Faktanya dalam sepuluh pertandingan awal liga, Juventus kalah empat kali.

Juventus juga hanya meraih satu poin dalam tiga laga pertama mereka musim ini. Itu menjadi hasil terburuk sejak tahun 1962. Juve baru bisa mengamankan posisi sepuluh besar di pekan ke-11. Allegri tak menyangkal kalau Juve terseok-seok di awal musim. Tapi, dia menyebut terlalu dini untuk menilai hasil akhir pada sepuluh laga awal.

About admin