Home / indonesia / Anak Hilang, Khawatir Ikut Gafatar

Anak Hilang, Khawatir Ikut Gafatar

Gadis yang berumur 14 tahun anak ke dua dari Afnil Tahar yang berumur 51. Alamat tepatnya Jalan Gedung Arca Gang Jawa Nomor 23 Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Area Kota Medan itu hilang sudah hampir 10 hari lebih tepatnya hari Minggu tanggal 10 Januari 2016 lalu. Saat pulang sekolah, Ervina Febriana berumur 14 tahun yang bersekolah di SMP Medan 8 pulang bersama teman perempuannya yang Ervina mengira teman satu sekolahnya.

Untuk beberapa saat, Evina menghubungi ke dua orang tua-nya ada acara kekahan adik teman satu kelanya tersebut, Ervina berpamitan bahwa dirinya berada di daerah Menteng VII Medan, gadis polos tersebut mengatakan akan pulang tepat pukul 21.00 WIB, tetapi sampai sekarang gadis itu belum pulang.

Saat itu Afnil Tahar mendapat firasat buruk, kemudian mengunjungi alamat tempat yang dikasih tau Ervina, tapi tempat yang dituju bapak itu ternyata acara kekahan sudah selesai tiga minggu silam, dan besoknya ia akan datang ke sekolah. Sudah satu minggu Ervina belum masuk sekolah, dan pihak sekolah akan mengeluarkan Ervina dari sekolahnya.

Teman-teman Ervina juga tidak mengetahui apa yang terjadi, sebab ia jarang sekali berbicara kepada teman satu kelasnya, saat bel pulang sekolah sudah menyala Ervina buru-buru pulang, pada saat itu lah Ervina sudah di tunggu oleh teman lain. “Putri kami adalah anak yang pintar, bahkan kemarin ia mampu peringkat 3 di kelasnya, satu keluarga heran kenapa Ervina melakukan ini, saat kami Tanya kepada teman satu elasnya, tidak ada yang tahu siapa anak yang sudah menjemput itu, ungkap Tahar hari Selasa tanggal 19 Januari 2016.

About admin