Home / berita umum / Anies Baswedan Mengaku Belum Terima Nama Colon Wagub

Anies Baswedan Mengaku Belum Terima Nama Colon Wagub

Anies Baswedan Mengaku Belum Terima Nama Colon Wagub – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan sekarang ia tengah mengharap nama dari PKS serta Gerindra berkaitan pribadi yang akan menukar Sandiaga Uno jadi Wakil Gubernur DKI. Demikian udah mendapatkan nama, Anies akan selekasnya mengajukannya ke DPRD DKI supaya mendapatkan pengesahan.

“Jadi memang akhirnya pada parpol, sebab ketentuannya memang mewajibkan kalau pengusulan dari partai. Mereka saat ini tengah berproses serta berbicara serta moga-moga selekasnya bisa akhirnya. Dua nama diserahkan kelak sesudah itu saya langsung kemukakan ke dewan,” kata Anies waktu didapati di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11/2018).
Ia menjelaskan sampai sekarang belumlah ada nama yang di terima. Akan tetapi ia ikut menyatakan tdk ada batas akhir waktu buat penyetoran nama itu.

“Itu tdk ada deadline-nya. Jadi, di perundangan, tdk di jelaskan saatnya hingga karenanya pasti lebih awal lebih baik. Pasti lebih baik ialah jika kesepahaman itu bundar, tdk lonjong. Jadi untuk perjalanan kita lebih simpel,” ujarnya.

Anies ikut menyatakan tdk menganjurkan nama buat isi jabatan itu. Ia menyatakan nama yang akan diserahkan adalah hak partai politik pengusung, yaitu Gerindra serta PKS.

“Gak ada. Itu semua hak partai. Saya konsentrasi pada meyakinkan pemerintahan Pemprov berjalan dengan baik. Sebab pekerjaan saya disana. Serta itu yang saat ini kita laksanakan,” ujarnya.

About admin