Home / gosip selebriti / Anji Pilih Diam Kalu Ditanya Politik

Anji Pilih Diam Kalu Ditanya Politik

Anji Pilih Diam Kalu Ditanya Politik – Vokalis serta pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto (37) , yg sebagai seniman musik di kenal dengan nama Anji, terasa dibungkam oleh sebagian netizen andaikan berkata bab politik di jejaring sosial.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anji kala menulis perihal diantara satu peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 pada account media sosialnya. Walaupun sebenarnya, menurutnya, apa yg ditulisnya bukan hanya menjadi kritik atas tokoh itu.

” Di jejaring sosial saya pernah di-bully lantaran menuliskan suatu hal perihal calon pemimpin. Walaupun sebenarnya, itu juga bukan hanya kritik, ” kata Anji di H Gourmet & Vibes, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2/2017) .

” Itu merupakan realita yg saya catat, tetapi pendukungnya berang. Mengapa, sih? Kami pengin bersuara gak BOLEH. Senantiasa, di sebut musisi udahlah nyanyi saja, buat lagu saja, gak usah ngomongin politik, ” lanjut Anji.

Menurut Anji, seniman musik juga warga warga maka bebas menentukan pemimpin baginya.

Lanjut Anji, apabila dia berasumsi di jejaring sosial lantas sah saja saat pada account pribadinya.

” Mengapa orang pandai di jejaring sosial itu mengusahakan menjegal pemikiran atau pendapat orang lain serta mengusahakan mengimbangi idenya dengan mereka, ” pungkasnya.

Lantaran hal tersebut, Anji mengakui kehilangan beberapa kawan sampai pecinta.

” Dikarenakan berikan komentar politik, ada sih berapa kawan yg unfollow dikarenakan benar-benar idenya beda, ” akunya.

Dari perihal tersebut, Anji belajar dalam menilainya kepribadian seorang.

Menurutnya, mutu seorang dapat diukur dari bagaimana dia menanggapi suatu hal.

” Nah, cupu (culun punyai, tdk keren) itu yg beda pendapat senantiasa berang, nge-bully, unfollow, unshare. Tidak serupa dengan yg dapat terima ketaksamaan serta pendapat, ” ujarnya lagi.

About admin