Home / Berita Bola / Antonio Conte Melakukan Salam Perpisahan Buat Italia

Antonio Conte Melakukan Salam Perpisahan Buat Italia

Mengingat Italia yang sudah terjungkalkan saat bertemu dengan Jerman pada babak perempat-final ajang Euro 2016, jadi selesai sudah sebuah petualangan dari sosok Antonio Conte menjadi manajer Gli Azzurri.

Melihat jika Conte — yang bakal membesut salah satu klub besar Liga Primer Inggris yaitu Chelsea sesudah ini – memberikan ucapan untuk salam perpisahan terhadap tim nasional Italia sekaligus ingin pengganti dirinya, Giampiero Ventura, dapat melanjutkan perjuangannya jauh lebih baik pada masa yang akan datang.

“Jujur saya juga masih terikat akan emosional bersama timnas. Memang suatu kebanggaan tersendiri dapat membesut para punggawa seperti mereka. Begitu disayangkan sekali jika kami mesti tumbang karena kami sudah menjalankan semuanya,” kata Conte pada saat jumpa pers terakhir kalinya dengan Italia, hari Minggu (4/7).

“Saya inginkan yang paling baik buat Ventura. Semoga saja saya sudah meninggalkan sebuah warisan yang baik buatnya. Hal paling penting dari Euro kali ini merupakan kepastian jika Italia tetap memperoleh respek dari semua orang dan beberapa pihak timnas negara lain juga.”

About admin