Home / Berita Bola / Apabila Pergi Dari Barcelona, Lionel Messi Dapat Memperoleh Rp 6 Triliun

Apabila Pergi Dari Barcelona, Lionel Messi Dapat Memperoleh Rp 6 Triliun

Salah satu klub asal China, tepatnya adalah Hebei China Fortune, ternyata telah dikabarkan oleh AS, ketika hari Jumat (16/12/2016), sudah siap untuk menggelontorkan dana senilai 500 juta euro atau berkisar sekitar Rp 6 triliun buat memboyong pemain bintang milik Barcelona, Lionel Messi.

Masa depan dari Lionel Messi berada di Barcelona memang masih gelap karena sang bomber belum juga memperpanjang kontrak yang bakal habis ketika 30 Juni 2018. Mengingat, dua teman Lionel Messi di sektor depan Barcelona, tepatnya adalah Neymar sekaligus Luis Suarez, telah selesai melakukan hal tersebut.

Hebei China Fortune pun kemudian langsung mencoba memanfaatkan keadaan tersebut. Dan menurut AS, klub yang masih baru saja memboyong mantan pelatih dari Manchester City, tepatnya Manuel Pellegrini, itu berharap sekali bisa mengontrak Lionel Messi kurang lebih lima tahun dengan jumlah dana transfer sebesar 500 juta euro, masih di luar pajak.

Hebei China Fortune sekarang ini memag sedang mencari banyak para bintang sepak bola dunia buat menguatkan tim pada musim perdananya di Chinese Super League.

About admin