Home / berita umum / Apple Adakan Lomba Photo

Apple Adakan Lomba Photo

Apple Adakan Lomba Photo – Kekuatan camera iPhone memang tak disangsikan kembali hasil jepretannya. Lantaran itu, Apple buka tahun 2019 dengan menghelat kontes photo dari ponselnya itu, tertarik ikut-ikutan?

Shot on iPhone Challenge demikian kontes ini diberi nama. Bakal dihelat mulai 22 Januari sampai 7 Februari lain kali. Panel yg berisi juri-juri terkenal bakal memilih foto-foto dari semua dunia.

Bakal ada 10 photo yg didapuk jadi pemenangnya. Karya banyak juara bakal dipajang di billboard beberapa kota pada dunia, semua Apple retail store serta toko onlinenya.
Ada juga dewan jurinya seperti berikut
– Pete Souze, photografer sah Gedung Putih untuk Presiden Obama
– Austin Mann, seseorang photografer iPhone, pembuat film dan seterusnya
– Annet de Graaf, photografer travel yg seringkali memakai iPhone untuk memfoto
– Luísa Dörr, photografer Brasil yg bikin photo sampul Time memakai iPhone
– Chen Man, seniman visual kontemporer dari China
– Phil Schiler dari Apple
– Kaiann Drance dari Apple
– Brooks Kraft, photografer profesional
– Sebastian Marineau-Mes dari Apple
– Joc McCormack dari Apple
– Arem Duplessos dari Apple

Mengenai trik ikuti kontes ini benar-benar ringan. Kamu cuma tinggal memposting photo yg diambil dari iPhone ke Twitter atau Instagram. Bubuhi tagar #ShotOniPhone. Pemakai Weibo juga dapat ikut-ikutan kontes ini dengan memasukkan tagar #ShotOniPhone#. Janganlah lupa imbuhkan info photo itu dipotret memanfaatkan mode iPhone apakah.

Pilihan yang lain dapat kirim photo resolusi tinggi ke [email protected] dengan format file namadepan_namaakhir_modeliphone. Kamu dapat kirim photo asli atau yg udah diedit memanfaatkan alat pengeditan di aplikasi Photos atau aplikasi pihak ke-tiga.

Kontes ini dibatasi buat mereka yg udah berumur 18 tahun atau di atasnya. Serta tak laku buat karyawan Apple atau keluarganya. (afr/afr)

About admin