Home / olahraga / Arsenal Serius Incar Victor Wayamana

Arsenal Serius Incar Victor Wayamana

Di bursa transfer musim dingin Januari bulan depan, Arsenal memang menyatakan bahwa pihak mereka bakal kembali aktif dalam kegiatan mencari pemain baru. Hingga saat ini, sudah ada pemain yang lekas dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Barat tersebut. Namun, The Gunners dikabarkan tengah serius dalam memburu sosok gelandang milik Southampton, yakni Victor Wayamana.

Arsene Wenger selaku manajer Arsenal tengah melakukan perburuan sosok winger baru seiring masa badai cedera yang menerpa kubu Arsenal. Victor Wanyama disinyali bakal jadi target utama dalam perburuan itu. Gunners telah ditinggal Santi Cazorla dan Francis Coquelin yang keduanya adalah pemain gelandang inti skuat. Lantaran masa cedera keduanya lumayan serius, Gunners bahkan diyakini akan menjalani akhir tahun tanpa servis dari mereka.

The Mirror pun memberi isyarat adanya aktivitas di bursa transfer, menyusul Arsenal mengincar sejumlah gelandang. Tak ditebak, mereka ternyata memposisikan sosok Wanyama sebagai incaran utama dengan tawaran awal senilai £15 juta.

Jikalau mereka nantinya gagal menggaet Wanyama, Arsenal bakal berupaya untuk menggaet Adren Rabiot gelandang milik Paris Saint-Germain dan Marcelo Brozovic gelandang Internazionale yang diyakini punya harga jauh lebih murah ketimbang Wayamana.

About admin