Home / Berita Bola / Arsenal Ternyata Sudah Siap Tebus Sosok Alexandre Lacazette

Arsenal Ternyata Sudah Siap Tebus Sosok Alexandre Lacazette

Sebuah rencana dari salah satu klub besar Liga Primer Inggris yaitu Arsenal buat bisa memboyong punggawa yang berposisikan sebagai penyerang dari Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, saat bursa transfer musim panas kali ini sudah berhasil masuk dalam babak baru.

Sudah diberitakan langsung oleh Thhe Daily Telegraph, ternyata Arsenal akan menebus untuk klausul pelepasan dari Lacazette di Lyon yang hingga sebesar €40 juta (£34,2 juta).

Lacazette telah lama sekali disangkut pautkan akan hengkangnya buat merapat ke Emirates, seiring juga The Gunners terus berusaha mencari striker anyar sesudah mereka baru saja gagal memperoleh Jamie Vardy dari klubnya Leicester City. Hadirnya penyerang muda Jepang, Takumo Asano tidak menghalangi Arsenal buat mengejar Lacazette.

Memang laporan itu juga mengungkapkan, jika sang pelatih Arsene Wenger sudah bertemu bersama agen Lacazette. Ternyata Lyon serta Arsenal bakal mengawali sebuah negosiasi menyangkut transfer Lacazette saat minggu ini.

Padahal sebelumnya di bulan Juni kemarin, Lyon sudah memberikan penolakan atas tawaran sebesar €40 juta dari West Ham United, yang juga ingin menghasirkan sosok Lacazette.

About admin