Home / olahraga / Arsene Wenger Puas Dengan Performa Aaron Ramsey

Arsene Wenger Puas Dengan Performa Aaron Ramsey

Sebagaimana yang telah Anda lihat, bahwa pasukan Arsene Wenger yakni Arsenal baru saja meraih kemenangan manis saat bertanding melawan Aston Villa akhir pekan lalu di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Dimana klub London Utara ini mampu menjebol dua gol ke jala Villa tanpa terbalas satu gol pun. Gol tersebut dibuat oleh Olivier Giroud dan Aaron ramsey dimana kesuluruhan tim memang bermain bagus pada duel sengit tersebut.

Tak pelak, penampilan apik Arsenal ini mendapat pujian dari manajer mereka, yakni Arsene Wenger. Terlebih, performa dari Aaron Ramsey ketika sukses mengantar Arsenal menaklukkan skuat Aston Villa dengan skor 2-0 pada akhir minggu kemarin yang mengundang rasa takjub bos Arsene Wenger. Sang pelatih tersebut menilai, kalau Ramsey sudah bermain amat bagus.

Sering diturunkan sebagai winger selama gelaran musim ini, Ramsey akhirnya kembali ke posisi awal dia sebagia gelandang tengah ketika dua pilar tim, macam Santi Cazorla dan Francis Coquelin, absen karena mengalami masalah cedera.

Gelandang timnas Wales ini pun menjadi kunci kemenangan untuk skuat The Gunners pada pekan lalu di mana dia membukukan gol kedua untuk memastikan peroleh angka penuh tim. Wenger merasa kalau performa Ramsey sunggu bagus bagi tim.

About admin