Home / Berita Bola / Arsene Wenger Sanjung Naluri Membuat Gol Dari Lucas Perez

Arsene Wenger Sanjung Naluri Membuat Gol Dari Lucas Perez

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata langsung memuji akan performa yang ditampilkan oleh Lucas Perez ketika mereka berhasil menang dengan skor akhir telak 4-1 atas lawannya FC Basel pada pertandingan keenam dalam Grup A ajang Liga Champions, ketika hari Selasa (6/12/2016). Dan menurut Wenger, Perez bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang didapat buat bisa mencetak gol.

Kemenangan dari The Gunners yang tersaji di St. Jakob Park, kandang dari Basel tak lepas akan peran luar biasa yang ditunjukkan oleh Lucas Perez. Dengan diturunkan menjadi sayap kiri, bomber yang berasal dari Spanyol itu bisa menjawab sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Wenger.

Perez berhasil memberikan tiga gol, yakni ketika menit ke-8, 16′ dan 47′. Berkat performa luar biasanya itu, pemain yang sekarang ini berusia 28 tahun itu dinobatkan menjadi man of the match

Kemudian sementara itu, satu gol dari Arsenal lainnya dibuat Alex Iwobi waktu menit ke-53, kalau untuk Basel hanya bisa membalas lewat aksi dari Seydou Doumbia ketika menit ke-78.

About admin