Home / olahraga / AS Roma Mengokohkan Posisinya di Tangga Ketiga

AS Roma Mengokohkan Posisinya di Tangga Ketiga

AS Roma pulang dari lawatan ke kandang Udinese bersama kemenangan 2-1. Hasil ini memperpanjang rangkaian kemenangan Roma jadi delapan laga dengan cara beruntun. Melawat ke Stadion Friuli di giornata 29, Roma mengusung misi bangkit sesudah disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Tampil menekan sejak awal, Roma mengakses keunggulan di menit ke-15 melalui sepakan Edin Dzeko.

Tampil dominan, Roma baru sanggup menggandakan keunggulan di babak ke-2 lewat gol Alessandro Florenzi. Bruno Fernandes memperkecil ketertinggalan Udinese lima menit mendekati laga usai.

Ini merupakan kemenangan kedelapan dengan cara beruntun buat Roma di Serie A. Penambahan tiga poin dari laga ini menyolidkan posisi Giallorossi di peringkat ke-3 bersama 59 poin. Sementara itu, Udinese turun dua tingkat ke urutan 16 bersama 30 poin.

Roma telah membawa inisiatif menyerang sejak awal. Di menit ke3, Roma mendapat kesempatan melalui sundulan Edin Dzeko yang melanjutkan umpan Stephan El Shaarawy. Namun Orestis Karnezis tetap sanggup mengamankan bola. Tujuh menit berselang, giliran Diego Perotti yang mengintimidasi gawang Udinese. Dirinya melepaskan tembakan dari sudut kanan ke arah tiang dekat, tetapi Karnezis menepisnya.

About admin