Home / berita umum / Atlet Asian Games Asal Garut Jadi PNS Jika Berprestasi

Atlet Asian Games Asal Garut Jadi PNS Jika Berprestasi

Atlet Asian Games Asal Garut Jadi PNS Jika Berprestasi – Pemerintah Kabupaten Garut mempersiapkan hadiah ekslusif buat beberapa atlet asal Garut yang beraksi di arena Asian Games 2018 berwujud pengangkatan menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Bupati Rudy Gunawan menyebutkan hal semacam itu dilaksanakan buat mendorong sekaligus juga mengapresiasi beberapa atlet asal Garut yang berjuang di arena itu.

” Ya buat memberikannya animo terhadap yang berkaitan, ” kata Rudy terhadap wartawan di kantornya, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Jumat (24/08/2018).

Tapi pengangkatan beberapa atlet Asian Games asal Garut jadi PNS itu berlangsung kalau beberapa atlet itu bisa mencetak kemenangan sekaligus juga mengharumkan nama Indonesia.

” Memberikannya animo, biar jadi PNS, ” ujarnya.

Rudy mengharapkan animo yang lekas dikasihkan Pemkab Garut berwujud pengangkatan PNS itu bisa mendorong beberapa atlet buat makin berprestasi lagi.

Berdasar pada kabar, ada tujuh orang atlet asal Garut yang beraksi di cabor Pencak Silat serta Bulutangkis Asian Games 2018.

Mereka yang berhadapan di arena Pencaksilat semasing Anggi Faisal, Asep Yuldan Sani, Nunu Nugraha, Lutfi Nurhasanah, Pramudyta Yuristya dan Gina Tri Lestari. Disamping itu Fitriani di cabor bulutangkis.

Beberapa atlet yang beraksi di cabor pencak silat diskedulkan dapat ikuti partai final kelas beregu putra pada Senin (27/08/2018) serta kelas beregu putri pada Rabu (29/08/2018).

About admin