Home / olahraga / Bacca Sukses Menjadikan Milan Kembali Melambung

Bacca Sukses Menjadikan Milan Kembali Melambung

AC Milan memetik kemenangan di laga perdana dengan Cristian Brocchi. Mereka mendapatkan hasil positif bersama catatan satu gol tidak dengan balas berkat gol Carlos Bacca.

Diwaktu melakoni kompetisi lanjutan Liga Italia di Comunale Luigi Ferraris, kedua tim masihlah main sama kuat 0-0 di babak pertama. Milan segera membahayakan melalui Carlos Bacca dan Mario Balotelli di menit tujuh dan delapan. Namun, percobaan mereka belum menemui bidang.

Serangan itu dibalas oleh Sampdoria semenit setelah itu via Ricardo Alvarez. Sepakannya dari luar kotak penalti satu menit seterusnya belum pula berbuah gol. Di menit 25, Sampdoria sebenarnya mampu membentuk gol. Namun, gol yang tercatat atas nama itu Dodo itu tidak disahkan wasit. Sebabnya, dirinya telah berada di posisi offside waktu menyelesaikan kesempatan.

Di babak ke-2, Milan sanggup mencatatkan sejumlah enam percobaan. Mereka serta sanggup menahan laju serangan Sampdoria berakhir hanya di angka dua kali attempts. Gol buat Milan berjalan di menit 71, Bacca jadi pencetak golnya. Pemain tim nasional Kolombia itu melepaskan sepakan kaki kanan terarah, menerima bola sodoran dari Giacomo Bonaventura.

About admin