Home / Berita Bola / Bali United Resmi Boyong Heffernan Serta Knezevic

Bali United Resmi Boyong Heffernan Serta Knezevic

Bali United FC berhasil menambah kekuatannya untuk menjalani putaran kedua ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedua punggawa itu merupakan Daniel Heffernan (Inggris) serta Zoran Knezevic (Serbia).

Heffernan dan Knezevic ternyata langsung dikontrak oleh pihak manajemen selama Serdadu Tridatu untuk mengarungi putaran kedua TSC 2016. Memang keduanya dihadirkan langsung oleh pelatih Indra Sjafri buat menggantikan tempat dari Lucas Patinho serta Kiko Insa yang memutuskan untuk dilepas, sekitar beberapa waktu kemarin.

Indra langsung memastikan kedua punggawa asing tersebut sudah dipantau sejak cukup lama. Maka dari itu, keduanya secara langsung teken kontrak ketika sudah tiba di Bali. Memang sosok Heffernan sendiri sudah tidak terlalu asing karena sempat mengikuti seleksi jelang dimulainya kompetisi TSC 2016.

“Kami pasti berbeda bersama tim lain. Punggawa yang bakal kami rekrut telah kami pantau lumayan sejak lama. Maka putaran kedua bakal jadi sebuah ajang seleksi lanjutan buat mereka,” jelas Indra terhadap Bola.com, hari Rabu (24/8/2016).

About admin