Home / Berita Bola / Ballack: Jangan Berharap Banyak Manchester City Kepada Guardiola

Ballack: Jangan Berharap Banyak Manchester City Kepada Guardiola

Salah satu sosok legenda hidup dari Bayern Munchen yaitu Michael Ballack, telah memperingatkan Manchester City supaya tak terlalu banyak untuk berharap dari sang pelatih anyar mereka Pep Guardiola untuk musim 2016-2017.

Benar, Guardiola memang telah ditunjuk sebagai pelatih baru City saat musim panas ini dengan menggantikan manajer sebelumnya Manuel Pellegrini. Datangnya manajer berpaspor Spanyol tersebut pun melambungkan terkait impian mereka bakal kesuksesan lagi dari kubu Stadion Etihad.

Seperti yang sudah diketahui, Guardiola adalah sosok manajer dengan sebuah nama besar yang memang sebelumnya sukses untuk memberikan kesuksesan buat klub yang dibesutnya Barcelona serta Bayern Munchen. Tetapi, Ballack meminta agar City jauh lebih bersabar karena kompetisi Premier League adalah turnamen yang baru buat Guardiola.

“Dia begitu fanatik dengan cara bertanding yang diharapkannya dengan tim tepatnya kesempurnaan. Ia mempunyai sebuah keahlian buat menganalisis lawan atau juga timnya sendiri. Dirinya sangat terlihat mencintai akan pekerjaannya serta Anda sendiri dapat melihat langsung gairahnya,” ungkap Ballack.

About admin