Home / otomotif / Bandung Masih Potensial Dengan Mobil Kredit

Bandung Masih Potensial Dengan Mobil Kredit

Dalam beberapa waktu terakhir ini, memang sedang muncul berbagai pihak lessing yang menawarkan cara kredit dan bunga yang tak begitu tinggi. Kedit yang sedang marak saat ini adalah kredit kendaraan bermotor. Dikabarkan, di kota Bandung, masyarakatnya sedang marak melakukan kredit bermotor jenis mobil. Pihak lessing mengklaim kalau di kota kembang tersebut bisnis kredit mobil masih sangat potensial meskipun kondisi pertumbuhan ekonomi di Indonesia saat nini sedang menurun.

Dilaporkan orang Bandung, KompasOtomotif – Minat bagi warga Bandung untuk mempunyai kendaraan mobil masih terbilang tinggi. Fakatnya, dalam dua hari ini, sampai hari penutupan pekan Minggu kemarin pukul 15.00 WIB, BCA Autoshow mengklaim ada 120 unit pembelian mobil dengan jumlah transaksi sebesar Rp38 miliar.

“Jumlah tersebut bakal kian meninggu pabila kita melihat dari jumlah kedatangan konsumen sampai petang,” ujakaatar Khema Budi selaku Kepala Pengembangan Bisnis BCA regional I Jawa Barat, dalam laporan yang ditulis oleh harian KompasOtomotif, hari Minggu lalu.

Khema pun yakin, kalau transaksi kendaraan lewat fasilitas kredit BCA bakal menyentuh angka Rp 275 miliar sampai akhir tahun. Lantaran pasca dua hari bazar di Kota Baru Parahyangan ini, masih banyak pengguna BCA yang bakal melakukan transaksi. “Mereka terus dipantau oleh tim KKB (kredit kendaraan bermotor) dari pihak BCA,” tandas Khema.

About admin