Home / Berita Bola / Barcelona Mempunyai Tren Positif Ketika Meladeni Paris Saint-Germain

Barcelona Mempunyai Tren Positif Ketika Meladeni Paris Saint-Germain

Jika berdasarkan drawing untuk 16 besar ajang Liga Champions yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, ketika hari Senin (12/12/2016), Barcelona bakal menghadapi lawannya Paris Saint-Germain. Dan kans dari Barca lolos buat melaju ke perempat final bisa terbilang besar, karena mereka mempunyai suatu tren bagus ketika meladeni PSG.

Barcelona memang berhasil menembus fase knock-out bersama status juara Grup C dengan mengumpulkan 15 angka. Los Cules berhasil unggul enam poin atas lawannya Manchester City yang menempati di tempat kedua.

Kemudian sementara itu, Paris Saint-Germain berhasil melaju ke-16 besar menjadi peringkat kedua Grup A bersama nilai 12. PSG hanya tertinggal dua angka dari Arsenal yang keluar sebagai juara grup.

Dan sejauh ini, Barcelona serta Paris Saint-Germain sudah sembilan kali untuk bertemu di semua ajang kompetisi. Kemudian sembilan pertemuan itu, Blaugrana berhasil mendapatkan empat kemenangan, tiga hasil seri, dan cuma menelan dua kali kekalahan.

Bukan cuma itu saja, skuat Catalan juga bisa meraih kemenangan secara beruntun pada tiga pertemuan terakhir meladeni Les Parisiens di kompetisi Liga Champions.

About admin