Home / olahraga / Barcelona Urung Datangkan Paul Pogba

Barcelona Urung Datangkan Paul Pogba

Beberapa bulan yang lalu, memang muncul kabar bahwa klub raksasa La Liga Spanyol, yakni Barcelona sedang meminati sosok gelandang andalan milik Juventus, yakni Paul Pogba. Pada gelaran musim lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut bermain sangat luar biasa bersama Juve, sehingga kubu Blaugrana kepincut untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, baru-baru ini klub Catalan tersebut sedang mengurungkan niatannya untuk menggaet pemain asal Prancis tersebut. Sebagaimana yang dilansir dari harian El Mundo Deportivo, pimpinan kubu Barcelona dilaporkan sudah resmi mengurungkan rencana besar mereka untuk menggaet winger bertalenta Juventus, yakni Paul Pogba tersebut.

Hal itu terjadi lantaran kubu Barca dan Juve tak mencapai titik terang mengenai harga sang pemain ini. Kubu Si Nyonya Tua diyakini masih enggan menjual sang pemain kurang dari jumlah €85 juta. Minat dari kubu Blaugrana terkepadahadap Il Polpo Paul sebenarnya telah berlangsung semenjak sesi bursa musim panas lalu. Akan tetapi persetujuan yang hampir terjalin pupus, lantaran sanksi embargo transfer yang masih dialami oleh kubu Barca sampai Januari tahun depan.

Dengan begitu sekarang Pogba jadi lebih apat fokus membenahi penamilannya, yang terbilang menurun bersama Juve musim ini. Adapun Barca disebut berganti memburu tanda tangan gelandang tengah lain seperti Ilkay Gondugan, Koke, serta Marco Verratti.

About admin