Home / Berita Bola / Bayern Siap Memperpanjang Kontrak Lewandowski Tanpa Menaikkan Gaji

Bayern Siap Memperpanjang Kontrak Lewandowski Tanpa Menaikkan Gaji

Ketua dari Bayern Munchen yaitu Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan jika pihaknya tengah sedang proses memberikan sebuah kontrak anyar buat sang striker mereka Robert Lewandowski. Tetapi ternyata pada proposal perjanjian baru itu tidak ada proses sebuah negosiasi akan kenaikan gaji yang lumayan tinggi.

Kontrak dari Lewandowski dengan Bayern sebenarnya baru akan selesai saat musim panas 2019. Tetapi, melihat penampilan bagus dari punggawa yang berasal dari Polandia tersebut langsung menjadikan beberapa klub besar Eropa sudah siap bersaing demi memperoleh jasa Lewandowski.

Maka dari itu, Bayern berusaha sekali buat bisa mencegah hengkangnya Lewandowski dengan mengajukan sebuah kontrak baru. Namun tak ada jaminan untuk Lewandowski akan memperoleh kenaikan gaji secara signifikan apabila meneruskan sumpah setianya dengan FC Hollywood.

“Kami sudah melaksanakan beberapa pertemuan bersama agen Lewandowski. Jika kami sudah siap buat memperpanjang kontraknya. Kami juga pasti tidak bakal menjual dirinya,” jelas Rummenigge.

Robert Lewandowski merapat bersama Bayern ketika tahun 2014 dari Borussia Dortmund. Sampai sekarang ini punggawa 27 tahun tersebut sudah mengoleksi sekitar 67 gol pada 100 kesempatan bermainnya buat kubu Allianz Arena.

About admin