Home / Berita Bola / Benitez Mengkaji Masalah Trofi-Trofinya Di Liverpool Dahulu

Benitez Mengkaji Masalah Trofi-Trofinya Di Liverpool Dahulu

Benitez Mengkaji Masalah Trofi-Trofinya Di Liverpool Dahulu – Manajer Newcastle United Rafael Benitez seperti tengah lakukan psy war pada Manajer Liverpool Juergen Klopp. Mendekati duel ke-2 tim Benitez mengkaji masalah trofi-trofinya di Liverpool dahulu, suatu hal yang belum pula dipunyai Klopp dalam karirnya di Anfield.

Pada Minggu (4/3/2018) awal hari WIB, Liverpool dapat menjamu Newcastle di Anfield. Duel itu sekalian menghadapkan Benitez, bekas manajer tersukses Liverpool di masa moderen, dengan Klopp yang polesannya pada The Reds saat ini cukup memetik apresiasi

Pada eranya di Liverpool dahulu, Benitez jadi sosok dibalik comeback bersejarah Liverpool di final Liga Champions 2005 melawan AC Milan. Ia juga memperoleh trofi Piala Super Eropa di th. yang sama, lantas Community Shield serta Piala FA 1 tahun sesudahnya.

Disamping itu, Liverpool-nya Klopp sekarang ini banyak dipuji karna mengimplementasikan sepakbola agresif yang nikmat diliat. Pujian ragam itu salah satunya terlontar dari Robbie Fowler serta Jamie Carragher, dua bekas penggawa Si Merah.

Di Premier League 2017/2018 selama ini Liverpool juga dapat jadi tim tertajam ke-2 sesudah Manchester City, si pemuncak klassemen, dengan catatan 65 gol.

Juga sekian, Benitez mengingatkan kalau di masa depan catatan ragam itu mungkin saja akan dilupakan tak ada trofi, suatu hal yang belum pula dapat dipersembahkan Klopp mulai sejak join pada 2015.

” (Dahulu) kami menjadi pemenang empat trofi, bermain di tiga final, serta menjangkau semi final Liga Europa. Sehingga ada hasil-hasil bagus pada kala saya disana (Liverpool) serta beberapa orang mengingatnya, ” ujarnya pada Sky Sports.

” Tak ada yang mengulas satu buah minggu saat kami menang 5-0 lawan Aston Villa. Yang mungkin saja mereka ingat yaitu saat kami menundukkan Barcelona serta Real Madrid, tapi tidak mengingat pertandingannya dengan terang. Yang mereka ingat yaitu statistiknya serta dan trofi-trofinya. “

” (Perolehan ragam) itu perlu waktu satu buah tim tengah bagus. Jalannya satu buah sistem begitu perlu, tapi sesudah itu, Anda mesti menjadi pemenang suatu hal. Lepas dari itu, saya fikir mereka (Liverpool) miliki potensi untuk mengerjakannya, ” terang Benitez.

Newcastle sendiri sekarang ini masih tetap tercecer di tempat ke-15 dengan 29 point, hanya terpaut dua angka dari zone degradasi. Sedang Liverpool ada di tempat ke-3 dengan 57 point.

About admin