Home / olahraga / Benzema Yakin Madrid Mampu Mengamankan Troffi

Benzema Yakin Madrid Mampu Mengamankan Troffi

Lolosnya Real Madrid ke semifinal Liga Champions semakin menciptakan kepercayaan diri para pemain meningkat. Salah satunya Karim Benzema yang optimistis Los Blancos mampu juara La Liga & Liga Champions.

Dalam keadaan terjepit usai kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg perdana minggu lalu, Madrid setelah itu tampil trengginas di leg ke-2 buat menang 3-0 melalui torehan tiga gol Cristiano Ronaldo. Madrid lolos buat keenam kalinya dengan cara beruntun ke semifinal bersama menang agregat 3-2 atas Wolfsburg. Madrid juga mengulangi comeback 29 tahun lalu ketika mereka menyingkirkan wakil Jerman yang lain Borussia Moenchengladbach.

Kemenangan atas Wolfsburg ini menambahkan tren positif Madrid selepas jeda internasional yang diawali kemenangan 2-1 atas Barcelona. Wajar jikalau para pemain dalam kepercayaan diri tinggi.

Terlebih di La Liga kesempatan juara Madrid kembali terbuka menyusul dua kekalahan beruntun Barca. Madrid yang masihlah ada di posisi ke-3 cuma berjarak empat poin sesudah pernah ada di titik 10 poin. Bersama turnamen menyisakan enam kompetisi lagi, Madrid dapat mati-matian menguber titel La Liga dan pula berjaya di Liga Champions.

About admin