Home / kesehatan / Berat Badan Over Bisa Bahaya

Berat Badan Over Bisa Bahaya

Bagi kesehatan memiliki tubuh besar adalah idaman. Tetapi hal tersebut tidak menjadi faktor terhindar dari berbagai penyakit, berat badan yang over bisa membuat orang itu sendiri memiliki penyakit jantung, obesitas dan diabetes. Namun hal itu bisa lebih parah lagi bagi tubuh untuk terserang penyakit yang lebih berbahaya lagi.

Dampak dari tubuh over maupun obesitas bisa memiliki kanker, dalam kasus terbarunya untuk wanita yang obesitas bisa mengidap kanker, hal tersebut dijelaskan sebanyak 50.000 kasus kanker yang diderita bagi wanita obesitas, untuk bagi kaum pria ditemukan sebanyak 34.000 kasus, semua kasus tersebut terjadi di setiap tahunnya, ini diperkirakan oleh The National Cancer.

Untuk wanita yang memiliki obesitas tentu sering merasakan migrain. Wanita yang kegemukan memiliki resiko lebih besar lagi dan hal itu akan bertambah apabila sang wanita akan terus bertambah gemuk, untuk masalah ini wanita sering merasakan migrain daripada sang laki-laki.

Yang satu ini mungkin membuat wanita akan berfikir dua kali, karena apabila wanita obesitas bisa membuat dirinya sulit untuk hamil. Sebab obesitas bisa menurunkan tingkat kesuburan dari wanita, hal itu membuat akan sangat sulit untuk hamil, karena pada saat kondisi tersebut akan menjadi perubahan hormon yang dihasilkan oleh lemak, kata Dr Marc Bessler, direktur Center for Weight Loss and Metabolic Surgery.

About admin