Home / olahraga / Bob Bradley Belum Ingin Tukangi Aston Villa

Bob Bradley Belum Ingin Tukangi Aston Villa

Saat ini, tim Aston Villa memang masih mencari siapa sosok penerus Tim Serwood di kursi kepelatihan. Karena Serwood akhir pekan lalu secara resmi dipecat oleh pihak manajemen klub. Adalah Bob Bradley disebut sebagai kandidat teratas, namun dirinya malah menyatakan bahwa ia masih enggan untuk mengambil pekerjaan tersebut.

The Villans saat ini tengah berupaya untuk mencari manajer anyar seiring didepaknya Tim Sherwood pada akhir minggu kemarin. Ada beberapa nama memang yang diyakini sebagai kandidat terkuat, seperti saja Bradley, Remi Garde, serta terakhur Nigel Pearson. Akan tetapi, bekas manajer timnas Amerika Serikat itu menyatakan hanya fokus pada pekerjaannya sekarang ini.

Michael Bradley selaku Anak Bradley, sempat dipinjamkan selama enam bulan di Villa di tahun 2011 silam.”Saya rasa Aston Villa punya banyak sekali kandidat,” buka Bradley pada warta harian Norwegia, Dagbladet.”Nama saya dihubungkan dengan banyak klub sekarang ini, namun saya Cuma punya hubungan langsung dengan satu klub selama bermusim-musim saya di sini. Saya tak mau mendengar sesuatu yang nyata dari Villa.”

“Semua yang dapat saya ungkapkan, dalam beberapa minggu terakhir ini, ada beberapa tawaran dari klub-klub yang membutuhkan pelatih anyar. Namun, fokus saya cuma untuk Stabaek. Kami punya dua laga lagi, jadi kita bakal tunggu apa yang terjadi saat musim usai.” tukasnya.

About admin