Home / Berita Bola / Bolt Menolak Tawaran dari Malta Karena Tak Tertarik Bermain di Negara Itu

Bolt Menolak Tawaran dari Malta Karena Tak Tertarik Bermain di Negara Itu

Bolt Menolak Tawaran dari Malta Karena Tak Tertarik Bermain di Negara Itu – Ada club Malta bernama Valletta FC yang tertarik untuk mengambil Usain Bolt. Tetapi, misi itu bertepuk samping tangan sebab Bolt menolaknya.

Sesudah pensiun dari dunia atletik, Bolt sedang berupaya keras wujudkan impiannya berkarier dengan profesional di sepakbola. Paling akhir, Bolt turut trial bersama dengan club Liga Australia Central Coast Mariners serta bahkan juga membuat dua gol dalam pertandingan uji-coba.

Tetapi, belumlah ada lanjutan masalah apa Mariners punya niat menghadirkan Bolt ataukah tidak. Pasalnya bursa transfer pemain di Liga Australia baru di buka 3 Januari serta Bolt baru dapat didaftarkan di periode itu.

Beritanya Mariners serta otoritas Liga Australia tengah memperhitungkan untuk mengijinkan Bolt gabung bertambah cepat untuk masalah komersil. Karena kedatangan Bolt pasti dapat meningkatkan pamor liga di Negeri Kanguru itu.

Tidak hanya Mariners, Bolt diberitakan tengah dicari oleh klub-klub Eropa. AC Milan yang disponsori Puma disebutkan punya niat mengontrak Bolt walau baru hanya isu.

Minat serius malah diperlihatkan club dari Malta, Valletta FC, yang berani tawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Sayangnya, Bolt menampik penawaran itu sebab tidak tertarik bermain di negara itu.

“Memang banyak penawaran bermain untuk Usain dari klub-klub sepakbola itu,” tutur agen Bolt, Ricky Simms.

“Kami teratur terima penawaran itu. Saya dapat konfirmasi jika Usain tidak mau berkarier di Malta,” sambungnya.

Valletta juga berbesar hati terima penolakan itu serta mendoakan yang terunggul untuk Bolt.”Kami doakan yang terunggul untuk karir Usain Bolt di sepakbola. Valletta FC tetap buka pintu untuk dia,” papar CEO Valletta Ghasston Slimen.

About admin