Home / Berita Bola / Candreva Ingin Membuat Sejarah Bersama Inter Milan

Candreva Ingin Membuat Sejarah Bersama Inter Milan

Inter Milan ternyata sudah meresmikan untuk pembelian sosok punggawa yang berposisikan sebagai gelandang yaitu Antonio Candreva dari klub sebelumnya Lazio saat hari Rabu (3/8/2016). Seperti yang sudah dilansir oleh situs resmi Inter, bahwa Kedua klub menyetujui banderol senilai 29 juta euro atau berkisar sekitar Rp 425 miliar.

Punggawa yang sekarang ini berusia 29 tahun tersebut juga setuju buat melakukan tanda tangan kontrak dengan durasi selama empat tahun. Maka dengan demikian, Candreva bakal jadi penghuni Stadion Giuseppe Meazza sampai hingga tahun 2020.

“Saya begitu bangga sekali akhirnya dapat merapat bersama Inter Milan. Saya begitu memimpikan momen ini serta merasa lega karena impian saya berhasil menjadi kenyataan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Lazio yang sudah membantu saya selama ini. Saya telah tidak sabar bertanding di San Siro di depan para pendukung suporter Nerazzurri,” jelas pemain yang saat ini berusia 29 tahun.

“Saya bakal melakukan semuanya buat Inter, saya berambisi juga untuk meninggalkan nama saya di klub ini supaya dapat dikenang,” ungkap Candreva.

About admin