Home / Berita Bola / Cari Pengganti Sosok Belencoso, Persib Masih Seleksi Penyerang Asal Prancis

Cari Pengganti Sosok Belencoso, Persib Masih Seleksi Penyerang Asal Prancis

Persib Bandung ternyata kehadiran punggawa asing untuk seleksi yang berasal dari Prancis keturunan Senegal yaitu L’Imam Seydi, sesudah kepergian penyerang impor mereka, Juan Belencoso. Bomber yang tiba di Bandung, saat hari Selasa (23/8/2016), telah berhasil menjalani seleksi di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, pada hari Rabu (24/8/2016).

Memang Imam baru pertama kali datang ke Indonesia. Mantan punggawa klub Malta, Birkikara ini mengungkapkan belum tahu secara persisnya berapa lama bakal menjalani seleksi dengan tim yang mempunyai julukan Maung Bandung tersebut.

“Cuaca begitu panas serta saya masih jet lag. Saya ingin bisa menjalankan yang terbaik sekaligu bertanding untuk tim ini,” ungkap Imam di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, hari Rabu (24/8/2016).

Imam mengungkapkan juga jika belum pernah menonton permainan dari Persib. Tetapi walau begitu, ia memperoleh kabar dari sang manajernya jika tim asuhan Djadjang Nurdjaman adalah salah satu tim besar serta mempunyai basis pendukung sangat besar.

“Saya juga dengar atmosfer di sini begitu bagus. Mungkin saja nanti saya dapat lihat sendiri secara langsung Persib bertanding (menjamu Arema). Insya Allah saya dapat lihat sendiri nanti,” jelas Imam.

About admin