Home / olahraga / Casillas : Saya Memiliki Sejarah Bersama Madrid

Casillas : Saya Memiliki Sejarah Bersama Madrid

Iker Casillas meninggalkan jejak di Real Madrid dengan noda perang’dengan Jose Mourinho. Kiper 34 tahun itu berharap Madridistas bisa melupakannya dan mengubah dengan kenangan lain.

Ketidakharmonisan Casillas dengan Mourinho memang cukup mencolok dan sudah menjadi rahasia umum. Hubungan buruk keduanya makin memanas di musim 2012-2013. Rentetan peristiwa seolah makin membuat hubungan pelatih dan kiper itu makin meruncing.

Dalam prosesnya, Casillas yang terus dibekap cedera tangan secara permanen digantikan Diego Lopez. Tapi sesudah pulih, Casillas tak juga mendapatkan tempat sebagai kiper utama. Casillas berbagi peran dengan Lopez. Dia tampil di Copa del Rey dan Liga Champions sedangkan Lopez dimainkan di liga. Casillas kembali mengklarifikasi jika situasinya tak serunyam yang terpampang di media. Meskipun, dia tak memungkiri ada konflik dengan Mourinho.

“Saya sering ngobrol dengan Mourinho, awalnya. Tapi kemudian tak banyak bicara. Situasinya sungguh buruk. Tapi itulah yang terbaik,” kata Casillas.

About admin