Home / olahraga / Cetak 100 Gol Di Bundesliga, Robert Lewandowski Girang

Cetak 100 Gol Di Bundesliga, Robert Lewandowski Girang

Robert Lewandowski memang sudah cukup lama melakoni kariernya bersama Bayern Munich di Bundesliga Jerman. Sang pemain tersebut hingga saat ini masih menjadi ujung tombak bagi skuat besutan Pep Guardiola tersebut dan kini ia telah mencetak totalnya 100 gol di Bundesliga.

Bayern Munich terus menjaga kegemilangannya di Bundesliga Jerman yang mana terakhir mereka sukses mengibas skuat Mainz, mealui skor akhir 3-0, hari Sabtu malam WIB lalu. Dilaga itu, penyerang FC Hollywood, Robert Lewandowski, akhirnya menembus rekor 100 gol di Jerman.

Sepakan dua gol-nya ke gawang Mainz membuatnya sekarang berada di 101 gol. Kendati mengaku senang dengan prestasi tersebut, sang pemain tak mau merayakannya dengan terlalu berlebihan. Ia kini fokus untuk laga Liga Champions serta Der Klassiker akhir minggu mendatang.

“Anda harus tetap yakin mampu membuat gol. Saya bahagia menembus rekor 100 gol ini dan membuat dua gol untuk kemenangan tim,” kata si pemain, dinukil dari harian Bild. “Di babak pertama tentu kalau permainan sama sekali tak berlangsung mudah untuk kami. Tapi pasca gol pertama semuanya jadi lebih lancar. Dan saat skor sudah 3-0, kami optimis bakal memenangi duel ini.” tandasnya.

About admin