Home / Berita Bola / Chairman Bayern: Ribery Berharap Bisa Balas Dendam Terhadap Guardiola

Chairman Bayern: Ribery Berharap Bisa Balas Dendam Terhadap Guardiola

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Bayern Munchen yaitu Frank Ribery, secara langsung memberikan sebuah kritikan yang begitu peda terhadap Pep Guardiola yang saat ini sudah menjabat sebagai manajer Manchester City. Dengan menanggapi akan hal itu, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sempat menilai bahwa Ribery cuma mengejar balas dendam.

Selama dibesut oleh sosok Pep Guardiola, Ribery memang begitu minim sekali peluangnya buat bermain. Mengingat jika selama musim 2015-2016, punggawa yang berkebangsaan Prancis tersebut cuma dimainkan sebanyak 22 kali serta membuat dua gol saja.

Kemudian saat beberapa hari kemarin, Ribery mengatakan jika Pep menjadi pelatih muda yang sangat miskin sekali akan sebuah pengalaman dan terlalu banyak masalah bicara. Ternyata tidak hanya itu saja, dirinya juga sering membandingkan kemampuan Pep saat meracik strategi dengan arsitek anyar Bayern sekarang ini, Carlo Ancelotti.

“Saya rasa sama sekali tidak ada gunanya memberikan sebuah kritik terhadap Guardiola. Itu karena dirinya memutuskan buat hengkang. Kami memenangkan banyak sekali trofi dengannya dan memperoleh banyak hal positif,” ungkap Rummenigge.

About admin