Home / olahraga / Claudio Ranieri Merasa Juventus Tak Bisa Raih Scudetto

Claudio Ranieri Merasa Juventus Tak Bisa Raih Scudetto

Pada musim 2015/16 ini, Juventus memang melakoni start yang laman. Seperti yang diketahui, bahwa klub besutan Massimiliano Allegri ini musim lalu mampu memenangi kompetisi Serie A Italia, Super Coppa Italia, dan mampu menembus babak final Liga Champions. Namun usai ditinggal prgi oleh sejumlah pemain pilar, mereka tak bermain bagus.

Penampilan kubu Bianconeri musim ini memang tak begitu meyakinkan. Usai ditinggal pergi oleh Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez, mereka sulit untuk sekedar mendapatkan kemenangan, akan tetapi saat ini mereka mampu bangkit ke posisi 7 Serie A.

Manajer Leicester City Claudio Ranieri, yang sempat menukangi kubu Juventus di musim 2007-2009, mereka akan sulit untuk Scudetto musim ini. Ranieri sekarang ini melatih Leicester City dan ada di posisi ketiga klasemen sementara BPL.

“Juventus? Mereka telah kehilangan semua pemain utama kecuali kiper Gianluigi Buffon. Saya rasa mereka bakaakanl kembali ke posisi atas suatu saat nanti, namun juga tak gampang untuk mengawali semua usai kegiatan mereka di bursa musim panas,” kata Ranieri. “Anda tak dapat menuntut Allegri untuk memenangi Scudetto lagi usai ditinggal, Tevez, Vidal, serta Pirlo. Anda tak dapat menuntut trofi pada setiap tahun, musim ini merupakan musim transisi bagi mereka,” tukasnya.

About admin