Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Mulai Perlihatkan Kekasih Anyarnya

Cristiano Ronaldo Mulai Perlihatkan Kekasih Anyarnya

Pemain yang berposisikan sebagai striker dari Real Madrid tepatnya adalah Cristiano Ronaldo, ternyata perlahan mulai mengungkapkan akan jati diri kekasih anyar, yaitu seorang Georgina Rodriguez. Sang kekasih saat ini mulai menyaksikan Ronaldo berlaga secara langsung.

Pemandangan itu berhasil terekam saat pertandingan Real Madrid kontra lawannya Borussia Dortmund pada lanjutan ajang Liga Champions, ketika hari Rabu (7/12/2016). Dengan ditemani saudara dari Ronaldo, Georgina langsung datang di antara puluhan ribu pasang mata yang tersaji di Santiago Bernabeu.

Georgina memakai baju berwarna putih serta celana panjang hitam. Georgina yang berprofesi menjadi seorang model terlihat sering sekali mengumbar senyuman ketika dirinya menonton aksi yang diperlihatkan Ronaldo.

Ini adalah kali pertama seorang Ronaldo mengajak teman dekatnya buat datang ke stadion usai putus dari Irina Shayk ketika bulan Januari 2015. Waktu masih bersama Irina, sebenarnya Ronaldo juga sering membawa seorang Irina menyaksikan pertandingan-pertandingan pada stadion kebanggaan Real Madrid.

Tetapi sayangnya, kehadiran Georgina justru tidak membawa sebuah keberuntungan buat Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut tidak dapat membuat gol ketika Real Madrid bertanding imbang 2-2 melawan Dortmund.

About admin