Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Terjerat Kasus, Presiden Dari La Liga Ikut Buka Suara

Cristiano Ronaldo Terjerat Kasus, Presiden Dari La Liga Ikut Buka Suara

Sang presiden La Liga yaitu Javier Tebas, ternyata membela salah satu bomber Real Madrid, tepatnya adalah Cristiano Ronaldo, karena terkait kasus tuduhan sebuah penggelapan pajak. Dan menurut Tebas, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak bersalah.

“Saya begitu yakin Ronaldo pasti tidak menghindari untuk membayar pajak, karena dirinya telah melakukan hal tersebut waktu berada di Spanyol. Ia selalu menyadari kewajibannya. Kemudian Ronaldo adalah pemain yang sangat penting serta kami ingin sekali dia tetap bertahan pada ajang La Liga untuk selama bertahun-tahun mendatang,” ungkap Tebas.

“Seorang pemain terbaik di dunia seperti hanya sosok Ronaldo sekaligus Lionel Messi, tentu mempunyai sebuah struktur perusahaan yang memang betul-betul berlaku dan sudah ada selama bertahun-tahun. Waktu ada keraguan, yang bersangkutan pasti bakal sukarela menjalankan sebuah regulasi,” jelas Tebas.

Sekarang ini Cristiano Ronaldo tengah menjalani proses hukum. Ia diduga menyimpan biaya sebesar 150 juta euro atau berkisar sekitar Rp 2,21 triliun di salah satu perusahaan Venterpool Entreprise, Kepulauan Virginia, Karibia.

About admin