Home / Uncategorized / Cristiano Ronaldo: Tidak ada Sama Sekali Yang Percaya Jika Portugal Menjadi Juara

Cristiano Ronaldo: Tidak ada Sama Sekali Yang Percaya Jika Portugal Menjadi Juara

Pemain yang memiliki status sebagai megabintang serta kapten dari tim nasional Portugal yaitu Cristiano Ronaldo, menilai jika skuatnya sudah berhasil membuat diam semua berbagai kritik yang diterima mereka sejak digelarnya ajang Euro 2016.

Karena menurut dirinya, Seleccao layak jadi jawara pada pentas terbesar antarnegara di Eropa tersebut. Eder membuat gol pada menit ke-109 yang sekaligus menjadi penentu kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0, skuat Fernando Santos dari Prancis pada laga pamungkas di Paris.

Ronaldo mesti keluar lebih cepat pada waktu masih babak pertama, namun balik lagi bersama pada penghujung laga buat merayakan gelar juara dengan teman-temannya.

Pada pandangan sang superstar klubnya Real Madrid tersebut, jika Portugal pantas berdiri pada podium juara.

“Portugal layak mendapatkan ini, sesudah pengorbanan selama bertahun-tahun lamanya. Ditambah tidak ada yang percaya terhadap kami,” ungkap Ronaldo.

“Saya sudah berhasil memenangkan semuanya bersama klub. Saya hanya kurang memberikan sesuatu buat timnas saja.”

Ronaldo selanjutnya membahas masalah gol penentu kemenangan yang dibuat oleh Eder. Ternyata sang kapten telah menduga, jika si penyerang akan sebagai pahlawan pada laga final tersebut.”

About admin