Home / olahraga / Danilo Minta Real Madrid Kembali Ke Puncak

Danilo Minta Real Madrid Kembali Ke Puncak

Sebagaimana yang anda ketahui, bahwa beberapa waktu terakhir ini Real Madrid sedang mengalam dilema dibawah asuhan Rafael Benitez. Klub raksasaLa Liga Spanyol tersebut sedang mengalami naik turun dalam segi performa. Danilo pun meminta klubnya untuk segera bangkit dari masa sulit ini dan mendekat ke jalur juara musim ini.

Diketahui bahwa untuk sekarang ini Real Madrid tengah ada di posisurutani ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Ada di bawah Barcelona serta Atletico Madrid, sebab mereka memang masih belum mampu tampil secara konsisten dibawah arahan manajer Rafael Benitez

Kubu Los Blancos juga mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi Sevilla dan Barcelona sebelum secara mengagetkan kalah dengan skor 1-0 dari Villarreal awal Desember ini yang membuat mereka berjarak lima poin dari posisi puncak klasemen.”Kami memang sedang mendapati kekalahan yang tidak diinginkan tapi hal terpenting yakni kami harus terus berjuang,” kata Danilo.

Lebih jelasnya, Danilo juga menyatakan kegembiraannya dengan atmosfer di Santiago Bernabeu sejak digaet dari FC Porto. Ia mengakui kalau ia masih menjalin kontak dengan beberapa bekas teman setim di Portugal. “Saya merasa sangat baik dari yang saya inginkan disini. Saya beradaptasi dengan baik dan saya selalu bermain saat saya bisa,” tandasnya.

About admin