Home / olahraga / Danny Ings Sabar Menanti Cideranya Sembuh

Danny Ings Sabar Menanti Cideranya Sembuh

Pada gelaran musim ini, Liverpool memang telah resmi menggaet Danny Ings dari skuat Aston Villa. Sang pemain tersebut musim lalu bermain bagus bersama Villa Park sehingga The Reds kepincut untuk menggaetnya. Namun, di Liverpool sang penyerang tersebut sedang berkutat dengan masalah cidera sehingga ia belum bisa untuk menunjukkan talentanya di awal musim kali ini. Diluar itu, pemain asal Inggris ini mengaku sabar menanti sembuhnya cidera yang ia alami tersebut.

Pemain muda yang masih berumur 23 tahun itu mendapati masalah cedera lutut yang serius yang membuanya harus menepi dari skuat sejak Oktober silam. Perkiraan awal, ia harus melakoni istirahat sampai enam bulan lamanya. Ings sendiri yakin kalau ia masih mampi kembali bermain untuk bersama sebelum ajang musim ini tamat.

“Saat saya mendapati masalah cedera, saya langsung berambisi bermain lagi sebelum kompetisi ini usai,” ujar Ings, hari Sabtu (5/12).”Akan tetapi, rasa pikir dengan imbauan dari dokter dan fisioterapis saya, saya tahu mereka tak bakal mengambil risiko, dan saya tak juga tak mau mengambil risiko untuk diri saya sendiri.”

“Saya kecewa sebab cedera ini lantaran sepakbola yang merupakan hidup saya. Kalau saya tak dapat melakukan apa yang saya sukai, rasanya mungkin layaknya saat anak Anda diambil dari Anda, itu adalah perasaan saya. Saya mengerti saya bakal kembali dengan lebih tangguh,” tukasnya.

About admin