Home / kriminal / Di Tambora Perkosa Siswi SD, Kakek Yang Menjadi Penjaga Sekolah

Di Tambora Perkosa Siswi SD, Kakek Yang Menjadi Penjaga Sekolah

Kakek yang mempunyai inisial AM yang sehari-hari bekerja menjadi hansip sekaligus penjaga Madrasah Ibtidaiyah atau bisa dibilang satu tingkat sekolah dasar di Tambora, Jakarta Barat, ternyata memperkosa siswi kelas VI di sekolah tersebut.

AM sudah mencabuli bocah yang berinisial RL tersebut di lingkungan sekolah. Karena terkadang ketika waktu pulang sekolah. Setiap ada kesempatan, kakek tersebut justru mencabuli siswi yang saat ini masih berusia 14 tahun itu.

“Kecurigaan itu berawal dari sang ayah dan juga ibu dari korban, karena korban sangat sering membawa uang senilai Rp 50.000 sesudah pulang sekolah,” ungkap Kanit Reskrim Tambora Ajun Komisaris Taufik terhadap Liputan6.com, hari Selasa (2/8/2016).

Kemudian kedua orangtua dari RL secara cepat melapor terhadap pihak keamanan setempat. Selanjutnya kakek yang sekarang ini sudah berusia 66 tahun itu langsung dibekuk ketua RT setempat.

“Pengakuan dari pelaku, dirinya sudah sering sekali melakukan hal itu,” ungkap Taufik.

Untuk modus kakek mesum ini dengan memberikan sebuah ancaman serta memberi RL sejumlah uang agar tutup mulut. Tetapi akhirnya ketahuan juga akan akal busuknya tersebut.

About admin