Home / olahraga / Diego Costa Marahi Temannaya Pasca Dikalahkan Oleh Leicester City

Diego Costa Marahi Temannaya Pasca Dikalahkan Oleh Leicester City

Untuk kesekian kalinya, tim Chelsea mengalami kekalahan di ajang Liga Premier Inggris usai ditumbangkan oleh Leicester City. Tim arahan Jose Mourinho ini sudah mengalami kekalahan kesembilan mereka di musim ini. Yang mana membuat mereka berada di possisi 16 klasemen sementara EPL. Dari hasil ini, Diego Costa pun lantas menyalahkan semua temannya yang dinilai tampil buruk dalam laga tersebut.

Diego Costa tak kuasa membendung rasa kecewanya pada teman-teman setimnya di Chelsea ketika mereka dikalahkan oleh tim tuan rumah Leicester City dengan skor 2-1 di King Power Stadium. Pasca terbuatnya gol awal dari Jamie Vardy dalam duel tadi malam, rekaman televisi menunjukkan bahwa penyerang timnas Spanyol itu memarahi para pemain belakang The Blues, dan menuduh bahwa mereka tertidur, sebagaiman yang ditunjukkan oleh gesturnya.

Skor 2-1 memastikan kekalahan kesembilan kalinya bagi skuat besutan Jose Mourinho di Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini, dan sang juara bertahan sekarang cuma berjarak satu angka saja di atas zona degradasi. Ini sungguh mengerikan bagi Chelsea. Namun, tindakan Costa tersebut dinilai buruk oleh Jamie Carragher.

“Tak ada yang lebih buruk daripada seorang pemain yang menuju ke belakang dan melontarkan kata-kata kepada orang-orang apa yang seharusnya mereka lakoni, melihat ia sendiri tertidur selama musim ini berjalan,” kata Carragher sembari menyindir Costa yang mandul.

About admin