Home / olahraga / Diisukan Akan Pulang Ke Real Madrid, Alvaro Morata Cuek

Diisukan Akan Pulang Ke Real Madrid, Alvaro Morata Cuek

Beberapa waktu yang lalu, Real Madrid sempat diisukan oelh sejumlah media Spanyol sedang memiliki tekad untuk menggaet kembali penyerang yang sempat mereka jual, yakni Alvaro Morata. Di musim 2014/15 lalu, Morata resmi hijrah ke Juventus dan malah tampil bagus disana yang mana di El Real ia malah tak terpakai. Melihat situasi itu, kabarnya Madrid kepincut ingin mendatangkannya lagi.

Akan ttetapi, yang bersangkutan ini masih tak mau untuk membahas terkait yang menghubungkan dirinya terkait potensi untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Real Madrid. Florentino Perez selaku Presiden El Real suda kerap menyuarakan terkait potensi penggaetan balik sang striker yang sudah disepakati dalam esktensi kontraknya dengan kubu Si Nyonya Tua.

Kendati begitu, Morata tak mau untuk terlalu jauh membicarakan terkait kesempatan untuk kembali ke Madrid.”Saya rasa terlalu dini untuk membahas hal ini,” kata Morata pada wartawan. “Kompetisi musim ini masih begitu panjang kedepan. Saya tenag saja.”

“Saya Cuma fokus soal bermain di lapangan bersama Juventus. Saya hanya fokus untuk tampil, dan keluarga saya dan juga agen saya bakal ikut campur dengan semua ini. Kalau manajer senang dengan saya, saya pun juga senang,” tandasnya.

About admin